TOT Kewirausahaan

Departemen Ekonomi PPNA memiliki banyak tugas untuk mengeliatkan kembali peran BUANA (Badan Usaha Amal Nasyiatul Aisyiyah) dan peran pengusaha Nasyiah melalui APUNA (Asosiasi Pengusaha Nasyiatul Aisyiyah). Untuk penguatan itu maka perlu untuk hal-hal pendukung seperti pelatihan kewirausahaan dimana TOT (Training of Trainer) dibutuhkan untuk penguatan. Pengadaan kebutuhan trainer menjadi ujung tombak syiar Nasyiah untuk itulah adanya pelatihan kewirausahaan sangat penting. Kegiatan ini rencananya akan bekerjasama dengan kementerian UKM. 

Tujuan 

Pelatihan TOT kewirausahaan ini bertujuan untuk penguatan trainer/ pelatih yang berkualitas dan berkompeten dibidangnya untuk siyap terjun/diterjunkan ke masyarakat/ daerah/pelosok. Harapannya pelatihan TOT ini dapat menjadi acuan bagi trainer dari seluruh representasi Nasyiah se Indonesia. Dan dapat menjadi kekuatan trainer ekonomi Nasyiah yang memiliki kontribusi di masyarakat. 

Sasaran

Sasaran dari kegiatan pelatihan TOT kewirausahaan ini adalah representasi dari daerah-daerah yang akan ditraining menjadi pelatih yang berkompeten dibidangnya (ekonomi). 

Contact Us

Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah

Kantor Yogyakarta

Jalan KHA. Dahlan No 103, Yogyakarta
Kode Pos 55262
  (0274) 411610

Kantor Jakarta

Jalan Menteng Raya No 62, Jakarta
Kode Pos 10340
  (021) 39899789

Find Us