Perkuat Sinergi Program, PP Nasyiatul Aisyiyah Silaturahmi ke UNISA Yogyakarta

Perkuat Sinergi Program, PP Nasyiatul Aisyiyah Silaturahmi ke UNISA Yogyakarta

NASYIAH.OR.ID., YOGYAKARTA -- Jelang perhelatan musyawarah tertinggi atau muktamar, Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah melaksanakan silaturahmi  ke beberapa Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiyah. Jumat, 9 September 2022  PPNA melangsungkan  audiensi ke Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA). Rombongan PPNA  diterima langsung oleh Rektor UNISA Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat ddan Warek II IYuni Isnaeni, S.Kp., M.Kep., di Hotel Grand Rohan Yogyakarta pada 9 September 2022. 

Pertemuan tersebut membahas dua agenda Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah yaitu pelaksanaan muktamar yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang dan juga sinergi berbagai program kerja di antaranya PASHMINA. PASHMINA merupakan salah satu program unggulan PPNA. PASHMINA merupakan model Pelayanan remaja sehat milik Nasyiatul Aisyiyah yang terintegrasi  dan holistik sebagai sarana atau wadah pengembangan diri remaja melalui berbagai layanan kesehatan fisik, konsultasi kesehatan reproduksi, kosultasi psikologi dan edukasi makanan bergizi serta edukasi berbagai isu aktual sesuai kebutuhan remaja

Alfia Nuriska selaku Ketua Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah menyampaikan bahwa PPNA berharap dukungan dari UNISA atas pelaksanaan muktamar XIV.

"Kami juga berharap sinergi program yang sebelumnya telah terjalin akan terus berlanjut dalam jangka panjang," tutur Ketua Bidang Ekonomi PPNA.

Warsiti menyambut audiensi dengan hangat dan sangat mendukung bila ke depannya ada sinergi program terutama yang berkaitan dengan kesehatan karena sesuai dengan fokus UNISA. (uswa)

Berita terkait: