DANA I LAMPUNG UTARA

DANA I LAMPUNG UTARA

NASYIAH.OR.ID, LAMPUNG-Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah  Lampung Utara melaksanakan Darul Arqom Nasyiatul Aisyiyah 1 (DANA 1) yang mengusung tema '"Menanamkan Ideologi Nasyiatul Aisyiyah" pada hari sabtu - ahad tanggal 26 - 27 Februari 2022. Kegiatan DANA 1 Bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO). Agenda dilaksanakan selama 2 hari dan ditutup langsung oleh Pimpinan Wilayah Nasyiatul  Aisyiyah (PWNA)  Lampung ketua bidang organisasi, Ayunda Sulastri, S. Pd. Agenda ini dibuka langsung oleh pimpinan wilayah nasyiatul aisyiyah (PWNA) Lampung, Ayunda Rosalina,  S. Pd. kemudian dilanjutkan dengan tausyiyah dan arahan PDM Lampung Utara, Ayahanda Zainal Abidin, S. Pd. M. Pd. I.

Widia Retno selaku ketua pelaksana melaporkan peserta DANA 1 dihadiri oleh 9 Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) dan berjumlah 43 peserta. Yunda Dian Pratiwi Maya Sandi, S. Pd. sebagai ketua PDNA Lampung Utara  dalam sambutannya menyampaikan tujuan dan harapan dari agenda DANA 1 ini. "Tujuan dari pelaksanaan DANA 1 ini untuk membuka akses pintu masuk Dan langkah awal bagi kader nasyiatul aisyiyah, menumbuhkan semangat ber nasyiatul aisyiyah, dan menanamkan ideologi nasyiatul aisyiyah.

"Harapan kami kedepan kader² yang telah mengikuti darul arqom dipersiapkan untuk menjadi generasi penerus  perjuangan khittah dari bunda² aisyiyah di massa depan." lengkap Dian dalam sambutannya

Pada penutupan disampaikan tiga  peserta terbaik dari kegiatan ini  yaitu Yunda Karina, Widya Retno, dan Mitha Apriliani. Diharapkan tiga peserta terbaik ini dapat terus berjuang dan berdakwah di Nasyiatul Aisyiyah Lampung Utara dan dapat dijadikan sebagai contoh bagai kader-kader nasyiah lainnya. 


Kontributor : PW NA Lampung

Berita terkait: