Tiga Agenda Ini Akan Dibahas pada Tanwir III Nasyiatul Aisyiyah

05 September 2020
Penulis : PP NA


NASYIAH.OR.ID., YOGYAKARTA -- Tanwir III  Nasyiatul Aisyiyah akan dilaksanakan pada Ahad, 6 September 2020 secara daring. Kegiatan ini akan diikuti sekitar 200 peserta yang berasal dari 34 Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA), beberapa perwakilan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) dan Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah. 

Kegiatan Tanwir III  ini akan disepakati tentang waktu pelaksanaan dan mekanisme muktamar.  “Sidang Tanwir III ini akan dilaksanakan secara daring dan segala keterbatasannya. Namun kami berharap permusyawaratan tertinggi kedua stelah muktamar ini akan tetap memberikan  keputusan yang maslahat dan mufakat  untuk kemajuan Nasyiatul Aisyiyah," jelas Diyah Puspitarini, Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah.

Dengan tema "Bangkit Hadapi Covid-19; Terus Berkontribusi untuk Negeri", tanwir kali ini juga akan dihadiri oleh Siti Noordjannah Djohantini, Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah dan Haedar Nashir, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Dalam tanwir ini akan ada tiga agenda yang akan dibahas. Pertama, prasaran dan laporan dari Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah sejak selesainya Tanwir II di Palembang hingga saat ini. Kedua, laporan dari 34 Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah se-Indonesia dalam kurun waktu antara pelaksanaan tanwir II hingga terlaksananya tanwir III dan tanggapan terkait waktu penundaan muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah. Ketiga, keputusan induk dari Tanwir III Nasyiatul Aisyiyah. 

"Tiga hal tersebut harus ditetapkan dalam tanwir kali ini. Selain itu tanwir kali ini kami mengambil keputusan tentang  metode dan waktu pelaksanaan muktamar Nasyiatul Aisyiyah yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang," pungkas Diyah. (M_kominmas)

 

 

Contact Us

Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah

Kantor Yogyakarta

Jalan KHA. Dahlan No 103, Yogyakarta
Kode Pos 55262
  (0274) 411610

Kantor Jakarta

Jalan Menteng Raya No 62, Jakarta
Kode Pos 10340
  (021) 39899789

Find Us