Profil Namira, Badan Usaha Milik Nasyiatul Aisyiyah Cabang Sukorejo-Kendal

Profil Namira, Badan Usaha Milik Nasyiatul Aisyiyah Cabang Sukorejo-Kendal

"NAMIRA" adalah sebuah kelompok usaha yang keberadaannya dibidani oleh Majelis Ekonomi Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Sukorejo. Berdiri sejak November 2016, secara etimologi Namira berarti gesit, yang menggambarkan bahwa anggota Namira adalah wanita-wanita lincah, gigih dan gesit dalam berusaha. Tetapi Namira juga merupakan nama singkatan dari Nasyiah Mikir Rakyat, yang apabila dijabarkan akan menjadi mikir ekonomi rakyat dan ekonomi kerakyatan. Di mana dalam ekonomi kerakyatan akan ditemukan unsur pemberdayaan dan kemandirian.

Kecap Namira adalah salah satu produk unggulan kelompok usaha Namira di samping produk lainnya. Kecap menjadi komoditas pilihan karena di samping pembuatannya relatif mudah, tidak membutuhkan modal besar, juga karena kecap selalu dibutuhkan oleh rumah tangga.

Kecap Namira merupakan kecap sehat hygeinis yang terbuat dari gula aren asli dengan bumbu rempah-rempah pilihan. Yang diproses secara hygeinis, tanpa bahan perasa dan pengawet sehingga aman dikonsumsi secara kesehatan.

Kecap Namira dipasarkan dengan berbagai kemasan botol dengan harga relatif terjangkau dengan mutu bersaing dengan produk pabrikan.

Untuk Info dan Pemesanan : 085-786-698-894 / 085-926-013-166

 

Berita terkait: